Makan Enak Suasana Asik

WArung TAman BAmbu
Para penjelajah masakan enak begitu masuk di sebuah rumah makan yang dituju, biasanya terlebih dulu mencermati suasana ruangan dan kebersihan tempatnya. Sejenak ia merasakan suasana nyaman sambil menanti hidangan andalan yang telah dipesan sesuai seleranya. Tempat penjamuan sebagai pilihan pun menjadi bagian dari jalinan kenikmatan saat menyantap hidangan kesukaan. Baik duduk di meja makan yang hanya berdua, menyendiri, berempat atau ramai-ramai beralas tikar lesehan di sebuah bilik rumah panggung.
Suasana seperti itu bisa ditemukan di rumah makan Warung Taman Bambu (WTB) di Jalan Raya Mejasem Nomor 10 Mejasem Barat Tegal, Jawa Tengah. Di rumah makan yang buka setiap jam 09.00 sampai 22.00 WIB ini pengunjung dapat menikmati sajian makan enak dengan suasana asik. Hidangan utama yang tengah dijadikan menu andalan saat ini seperti menu berbahan ayam dan ikan. Terutama ayam geprek dan ikan bakar atau goreng. Selain itu juga tersedia banyak menu pilihan.
"Dengan harga terjangkau kini paket ayam Geprek dihargai 8.500 per porsi, sudah termasuk nasi putih dan es teh serta lalapan," kata pengelola WTB, Sumarso
Dijelaskan, ayam Geprek ini, selain karena bumbunya yang gurih, juga meresap ke pangkal daging, tidak hanya di kulitnya saja karena sudah digeprek. Selain itu sangat memudahkan konsumen dalam menyantap ayam sampe puas. "Karena ayam bisa disantap hingga mudah menyisil dagingnya sampe tinggal tulang," paparnya.
WTB merupakan tempat menikmati hidangan, baik dengan duduk di kursi di ruangan berhawa alami atau di tempat lesehan yang cocok untuk bersantai seusai makan sambil menikmati resapan aroma cengkih kering nan gurih dari sebatang Djarum BLACK. Ahouuuw… Baik secara rombongan keluarga, rekan bisnis, bersama teman, menjamu tamu dan acara ulang tahun. Selain ayam geprek juga tersedia paket ikan. Bermacam hidangan lainnya juga tersedia dengan penawaran diskon 10 persen. Sedangkan khusus bagi pembeli di sekitar komplek Mejasem disediakan juga layanan pesan antar melalui nomor telpon 0283-3387749. sampai tulisan ini dibuat, dai warung ini belum satu produkpun yang memasang banner ataupun poster termasuk Djarum BLACK.

Komentar

  1. Semoga menang sob,,,,
    tapi inget,,,, ntar traktir gw di warung taman bambu ya...?????
    gmn berani kaaaannnn......?#$@%^%#^?????

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga komentar Anda menjadi kebaikan kita bersama

Postingan populer dari blog ini

Seniman Tegal Dapat Penghargaan

AKSI REBOISASI MAHASISWA TURUT HIJAUKAN SESAOT

Kampung Emping Bumiayu