SQ Band Bumiayu Bangga Bisa Berkarya



NAMANYA
cukup akrab di telinga penggemar musik populer, khususnya kalangan remaja di Brebes Selatan, tepatnya di Kota Bumiayu. Seperti ketika grup band Silver Queen (SQ) yang dirintis sejak empat tahun silam ini tampil menghibur penggemar di sebuah acara festival hiburan rakyat yang digelar di lapangan depan wisma dan cafe Flamboyan kawasan Wisata Agro Kaligua, Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (15/3) lalu.

Sekitar dua jam dua vokalis SQ, Nana dan Indra secara bergantian saling unjuk kebolehan membawakan lagu-lagu pop termasuk lagu hasil karya mereka. Seperti lagu Bukan Pacar Sejati dan beberapa lagu yang diambil dari albumnya, bertajuk Ilu, Imu dan Inu (I love you- I miss you - I need you).

Penonton yang rata-rata para ABG memberikan apresiasi secara baik dengan picu semangat sehingga menyemarakkan aksi panggungnya. Tak henti-hentinya alunan vokalis Nana membuat penonton beranjak dari tempat duduk dan ikut berjingkrak.

"Grup ini dibentuk sejak empat tahun lalu, hingga kini telah menelorkan album indie label serta dua album kompilasi hasil penyaringan yang kompetitif melalui sponsor sebuah produk rokok," kata manager SQ, Indra.

Saat pentas, para personel band sangat sadar ruang dan mampu memanfaatkan ruang panggung yang cukup luas. Atraksi dalam memainkan alat musik pun tidak kering gaya. Sang vokalispun tampil menyesuaikan situasi dengan atraksi dan gaya yang pas sehingga enak ditonton. Para pemusik terdiri dari Deny (keyboard) Ade (drum), Rizky (bassis), Ipeng (guitar). "Meski besar di sebuah kota kecil tapi kami bangga bisa berkarya. Sedangkan jenis musik yang kami pilih condong pada musik alternative," tutur pemilik Indra Musik Studio di Jalan Raya Kalierang Bumiayu, Brebes Jateng.

FOTO - Indra (Jingga) vokalis SQ band mejeng bareng personil lainnya di depan Wisma Flamboyan dan cafe kawasan wisata Arego Kaligua Paguyangan Brebes

Komentar

Posting Komentar

Semoga komentar Anda menjadi kebaikan kita bersama

Postingan populer dari blog ini

Seniman Tegal Dapat Penghargaan

AKSI REBOISASI MAHASISWA TURUT HIJAUKAN SESAOT

Kampung Emping Bumiayu